Review sabun wajah cleansing soap royalty


REVIEW SABUN CLEANSING SOAP ROYALTY

    Sabun yang aku pakek selama dua bulan. Sabun ini adalah sabun yang mengandung aloevera yang bagus untuk melembabkan kulit wajah kita. Dulu aku pernah tuh break out parah setelah itu,aku coba pakek sabun ini jerawat aku langsung mateng terus besoknya kering. Aku seneng banget sih,aku kira sabun ini tuh gak cocok buat kulit yang berjerawat ternyata cocok buat semua jenis kulit. 
    Seminggu kemudian muka aku tuh rasanya kayak lebih cerah dan agak putih. Semua itu butuh proses jadi kita harus sabar dan telaten menjalaninya. Pas waktu mau datang bulan biasanya aku tumbuh tuh 1 jerawat karena masalah hormon solusinya yaa... aku rajin pakai sabun ini ketika cuci muka dan setelah itu aku kasih salep buat jerawat jadi cepet banget selang tiga hari udah ilang alhamdulilah. Dari segi harga sih kataku harganya standart (ada harga ada kualitas ).
    Packagingnya juga mungil jadi gemes. Aku saranin ke kalian kalau cuci muka jangan lebih dari tiga kali sehari ya karena bisa bikin kulit wajah kita jadi kering. Wanginya sabun ini tuh kayak khas buah jeruk jadi enak gitu seger dan busanya juga banyak jadi bikin kulit aku lembut.
aku beli sabun ini disini yaa.
      



Komentar

Posting Komentar